Kamis, 01 Maret 2018

Tosca Sozo Beauty Cream Mamuju

WA. 0878.9381.1922, Tosca Sozo Beauty Cream Mamuju, Reaksi Awal Pemakaian Krim Tosca Sozo, Cara Menggunakan Tosca Sozo, Efek Samping Tosca Sozo, Aturan Pakai Tosca Sozo, BPOM Tosca Sozo, Testimoni Tosca Sozo, Harga Krim Tosca Sozo.



TOSCA SOZO ENZYME BEAUTY CREAM mengandung 39 jenis buah dan sayur serta rempah Indonesia. Diolah dengan memecah zat-zat aktif yang terkandung menjadi senyawa-senyawa dengan ukuran Nano.

Diperkaya dengan kandungan  Colloidal Gold sebagai active barrier bergungsi membantu kinerja formula sehingga dapat bereaksi secara maksimal.

Bermanfaat membantu kulit wajah tampak lebih cerah , membantu mengurangi noda-noda bekas jerawat dan tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. TOSCA SOZO adalah produk kecantikan kulit yang baik untuk segala jenis kulit pria dan wanita juga aman bagi wanita hamil dan menyusui.

Cara pakai :
Oleskan cream  pada wajah yang telah dibersihkan  dengan TOSCA SOZO Enzyme Cleansing Cream dan pijat halus seluruh wajah . Untuk hasil maksimal gunakan pagi dan malam hari. Hindari daerah mata.


Tosca Sozo mengandung Emas 24K loh?

Why? Manfaat emas untuk kecantikan kulit ..
Simak The New Tosca akan datang...

Sejak zaman dahulu, emas telah dipercaya memiliki banyak manfaat untuk merawat kecantikan kulit. Bahkan dahulu Cleopatra, sebagai simbol kecantikan dunia, telah menggunakan emas untuk melakukan perawatn kecantikan.

Dahulu di India, emas dipergunakan sebagai salah satu bahan pengobatan yang bermanfaat menyembuhkan penyakit jantung. Emas dipercaya dapat melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh.

Perawatan kulit dengan bahan emas biasanya dilakukan dengan metode lulur atau facial emas. Pada berbagai produk kecantikan, emas sering dijadikan sebagai bahan campuran dalam krim kecantikan, seperti krim pencerah wajah atau krim anti-aging.

Perlu diketahui bahwa perawatan kecantikan dengan emas bukan berarti memasukkan mineral emas ke dalam tubuh. Perawatan yang terbaik ialah tetap meletakkan mineral emas di atas permukaan kulit. Lalu mengapa emas bisa menambah kecantikan kulit?

Emas bersifat berkilau sehingga efek pemakaian emas pada perawatan kulit akan menimbulkan dampak kulit nampak bercahaya. Emas akan memberikan tambahan efek tampilan pada kulit akibat refleksi cahaya oleh kulit sehingga kulit nampak lebih cerah dan bercahaya.

Jika banyak krim kecantikan yang mengatakan bahwa kandungan emas dalam krim akan meresap ke kulit dan mencerahkannya maka itu adalah anggapan yang kurang tepat.

Kandungan mineral dalam krim adalah zat yang membuat kulit nampak sehat dan terawat, sedangkan emas sifatnya hanya berada di permukaan kulit dan menimbulkan efek refleksi cahaya sehingga kulit terlihat lebih bersinar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar