Jumat, 16 Maret 2018

Cream Tosca Sozo aman untuk Ibu Menyusui

Bolehkah ibu menyusui memakai cream pemutih, bolehkah ibu menyusui memakai cream pemutih wajah, bolehkah ibu menyusui pakai cream pemutih wajah, cream aman untuk ibu hamil dan menyusui, cream muka yang aman untuk ibu hamil dan menyusui, cream pemutih wajah herbal bpom, cream pemutih wajah yang aman menurut bpom.


Cream pemutih bekerja dengan mengelupas sel kulit mati agar kulit tampak lebih cerah. Penggunaan cream pemutih berhati-hati karena ada beberapa bahan aktif yang berbahaya yang bisa terkandung di dalam cream pemutih yaitu merkuri, hidrokunion, steroid(tanpa indikasi dokter), rhododenol, ascorbic acid, dan turunannya.

Apabila sedang menyusui disarankan menggunakan cream pemutih yang aman dan sudah teruji BPOM. Untuk mengurangi efek negatif cream pemutih, kamu bisa lakukan beberapa langkah berikut:

-Pastikan produk pemutih terdaftar di BPOM dan memiliki bahan aktif yang aman

-Lakukan uji kepekaan kosmetik dengan mengoleskan krim ke plester dan menempelkannya pada bagian dalam lengan bawah selama 24 jam.

-Lepaskan plester dan periksa apakah terdapat tanda gatal, kemerahan, melepuh, atau nyeri di kulit.

-Hentikan penggunaan krim / serum apabila menimbulkan reaksi alergi.

-Segera konsultasi ke dokter kulit apabila alergi.

Selama masa kehamilan, normal bagi kulit Anda untuk menggelap atau timbul flek-flek kecokelatan di wajah akibat perubahan hormon. Tak heran jika sehabis melahirkan wajah terlihat gelap.

Karna itu untuk mencerahkan wajah pasca melahirkan, anda sebaiknya menggunakan cream berbahan alami seperti Tosca Sozo Enzyme Beauty Cream.

Siapa yang tidak mau kulit bersih dan sehat? mungkin cream di luar sana dapat membuat wajah bersih, tetapi apakah menyehatkan kulit? belum tentu!

Kenapa Tosca Sozo Enzyme Beauty Cream?
karna 100% mengandung bahan alami yang dapat mencerahkan sekaligus menyehatkan kulit anda.

Tosca Sozo Enzyme Beauty Cream mengandung 39 jenis bahan alami seperti buah dan sayur serta rempah indonesia yang di olah dengan memecah zat-zat aktif yang terkandung menjadi senyawa-senyawa dengan ukuran Nano.

Diperkaya dengan kandungan  Colloidal Gold sebagai active barrier bergungsi membantu kinerja formula sehingga dapat bereaksi secara maksimal.


Bermanfaat membantu kulit wajah tampak lebih cerah , membantu mengurangi noda-noda bekas jerawat dan tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. Karna itulah Tosca Sozo aman untuk segala jenis kulit pria dan wanita juga aman bagi wanita hamil dan menyusui.

Cara pakai :
Oleskan cream  pada wajah yang telah dibersihkan  dengan TOSCA SOZO Enzyme Cleansing Cream dan pijat halus seluruh wajah . Untuk hasil maksimal gunakan pagi dan malam hari. Hindari daerah mata.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar