Kamis, 29 Maret 2018

4 Alasan Cream Tosca Sozo Banyak di Pilih

Testimoni Pemakaian Tosca Sozo Enzyme Beauty & Cleansing Cream






Alasan Utama Mengapa Kamu Harus Menggunakan Cream Ini Untuk Mencerahkan Wajah.


  • Tosca Sozo ini Sudah Mendapatkan Izin dari BPOM


Cream Tosca Sozo Sudah Terdaftar di BPOM! BPOM adalah singkatan dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan, yang bertugas memeriksa apa kan obat atau makanan itu aman untuk di konsumsi atau tidak. Tosca Sozo ini telah diperiksa dan dinyatakan aman untuk di pakai!

Diluar sana banyak cream atau obat jerawat yang belum terdaftar di BPOM, maka dari itu jangan asal membeli dan memakai cream-cream yang belum terbukti aman. Meski hasilnya cepat, tetapi cream ini akan menimbulkan kerusakan pada kulit jika tidak dipakai lagi. Bukan membuat kulit sehat dan bersih tapi malah merusak kulit.


  • Tosca Sozo 100% Terbuat Dari Bahan Alami

Tosca Sozo terbuat dari bahan alami, mengandung 39 jenis buah dan sayur serta rempah-rempah indonesia yang dapat membantu mencerahkan kulit secara maksimal, tidak hanya mencerahkan, Tosca Sozo juga dapat menyehatkan dan menutrisi kulit kamu.


  • Tosca Sozo Mengandung Emas 24k
Perawatan kulit dengan bahan emas biasanya dilakukan dengan metode lulur atau facial emas. Pada berbagai produk kecantikan, emas sering dijadikan sebagai bahan campuran dalam krim kecantikan, seperti krim pencerah wajah atau krim anti-aging.



Emas bersifat berkilau sehingga efek pemakaian emas pada perawatan kulit akan menimbulkan dampak kulit nampak bercahaya. Emas akan memberikan tambahan efek tampilan pada kulit akibat refleksi cahaya oleh kulit sehingga kulit nampak lebih cerah dan bercahaya.

Kandungan mineral dalam krim adalah zat yang membuat kulit nampak sehat dan terawat, sedangkan emas sifatnya hanya berada di permukaan kulit dan menimbulkan efek refleksi cahaya sehingga kulit terlihat lebih bersinar.

  • Tosca Sozo Aman di Gunakan Mulai Umur 15 Tahun dan Ibu Hamil serta Menyusui

  • Karna bahan bahan yang digunakan merupakan bahan alami, maka cream ini juga aman digunakan oleh remaja berumur 15 tahun ke atas. Karna tidak mengandung bahan berbahaya yang mencerahkan kulit secara instan. Proses mencerahkan dari Tosca Sozo bekerja secara bertahap-tahap.


    Info Pemesanan, KLIK DISINI!



      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar