Senin, 19 Februari 2018

Cream Malam Yang Bagus Untuk Usia 30an

Cream malam yang bagus untuk kulit muka, krim malam yang bagus untuk kulit kering, krim malam yang bagus untuk kulit kusam, krim malam yang bagus untuk kulit sensitif, krim malam yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat, cream malam yang bagus untuk mencerahkan kulit, krim malam yang bagus untuk usia 30an.



Bekas jerawat memang masalah kulit yang lebih sulit dihilangkan dibandingkan dengan jerawat. Untuk mengatasinya diperlukan penanganan khusus secara rutin dan teratur agar kulit wajah dapat kembali mulus. Jerawat akan meninggalkan bekas yang ditandai dengan muncunya flek hitam atau dalam  dunia kedokteran di kenal dengan sebutan ephelis. Ephelis merupakan tumpukan pigmen yang di dalamnya berisi melanosome. Akibat dari adanya tumpukan pigmen tersebut menyebabkan munculnya biintik-bintik hitam pada kulit.

Kemunculan flek hitam pada wajah memang tidak berbahaya bagi kesehatan tubuh, namun pada beberapa kasus meskipun jarang, flek hitam dapat menjadi salah satu penyakit. oleh karena itu, flek hitam harus dihilangkan dengan melakukan perawatan menggunakan cream pemutih.

Tosca Soz Enzyme Beauty Cream merupakan cream pemutih yang alami dan tidak berbahaya bagi kulit. Karena mengandung 39 buah dan sayur serta rempah-rempah indonesia.

Diperkaya dengan Colloidal Gold yang dapat memaksimalkan kinerja formulanya. Kandungan mineral dalam krim adalah zat yang membuat kulit nampak sehat dan terawat, sedangkan emas sifatnya hanya berada di permukaan kulit dan menimbulkan efek refleksi cahaya sehingga kulit terlihat lebih bersinar.

Bermanfaat membantu kulit wajah tampak lebih cerah , membantu mengurangi noda-noda bekas jerawat dan tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. TOSCA SOZO adalah produk kecantikan kulit yang baik untuk segala jenis kulit pria dan wanita juga aman bagi wanita hamil dan menyusui.

Cara pakai :
Oleskan cream pada wajah yang telah dibersihkan dengan TOSCA SOZO Enzyme Cleansing Cream dan pijat halus seluruh wajah . Untuk hasil maksimal gunakan pagi dan malam hari. Hindari daerah mata.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar