Jumat, 09 Februari 2018

Cream Malam Yang Bagus Untuk Kulit Berminyak dan Jerawat

WA 0878.9381.1922, Krim malam yang bagus untuk kulit berminyakdan jerawat, merk cream malam yang bagus untuk kulit berminyak, cream malam yang bagus untuk kulit berjerawat, merk krim malam yang bagus untuk kulit berminyak, krim malam yang bagus untuk kulit berjerawat.




Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik, kebanyakan wanita selalu ingin tampil beda bukan untuk menarik lawan jenisnya, namun penampilan wanita dengan wajah yang cantik pun dapat menunjang kepercayaan diri yang dibutuhkan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.




Dalam kecantikan, wajah memegang peranan yang sangat penting. Wajah merupakan kesan pertama untuk menarik perhatian pasangan, oleh karena itu kecantikan wajah sangatlah penting bagi wanita untuk dijaga. Mungkin tampak sepele, namun kecantikan wajahlah yang sesungguhnya membawa seorang wanita menjadi tampak lebih cantik dan bersinar. Namun yang paling penting adalah bagaimana merawat kecantikan wajah secara alami agar wajah tetap terlihat cantik walaupun tanpa make-up.




Bebrapa cara untuk menjaga kulit agar tampak canti sebagai berikut.




•         Mencuci muka dengan air bersih


Setelah beraktivitas diluar ruangan seharian, diamkan beberapa menit hingga suhu pada kulit wajah normal. Kemudian barulah cuci muka dengan air bersih. Rajin-rajinlah melakukan hal ini agar kotoran tidak menempek pada kulit.




•         Hindari makanan yang kurang sehat


Hindari makanan yang terlalu berminyak seperti gorengan, apalagi jika jika di goreng dengan minyak yang kurang sehat.




•         Banyak-banyak minum air putih


Air mineral selain berfungsi sebagai penghilang dahaga, ternyata juga sangat bagus untuk perawatan kecantikan. Biasakanlah minum air sebelum tidur minimal setengah liter dan rasakan manfaatnya pada kulit wajah anda.




•         Memakai cream wajah


Cream wajah juga membantu untuk menjaga kulit agar tetap cantik dan menghilangkan noda serta jerawat. Tapi hati hati dalam memilih cream wajah, sebaiknya memilih cream wajah yang tebuat dari bahan alami.






Tosca Sozo Enzyme Beauty Cream adalah salah satu cream wajah yang terbuat dari 39 jenis buah dan sayur serta rempah indonesia. Cream ini juga mengandung Colloidal Gold sebagai active barrier bergungsi membantu kinerja formula sehingga dapat bereaksi secara maksimal.




Tosca Sozo Enzyme Beauty adalah produk kecantikan yang aman digunakan pada kulit pria dan wanita serta ibu hamil dan menyusui.





Cara memakai :

Oleskan cream pada wajah yang telah dibersihkan dengan TOSCA SOZO Enzyme Cleansing Cream dan pijat halus seluruh wajah . Untuk hasil maksimal gunakan pagi dan malam hari. Hindari daerah mata.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar