Jumat, 09 Februari 2018

Cream Malam Yang Bagus Untuk Kulit Berjerawat



WA 0878 9381 1922, Cream malam yang bagus untuk kulit, cream malam yang bagus untuk pria , cream malam yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat, cream malam yang bagus untuk mencerahkan, cream malam yang bagus untuk usia 30an.



Semua wanita pasti ingin terlihat cantik dan awet muda hingga usia lanjut. Tapi tak banyak yang tahu bahwa kulit cantik dan awet muda merupakan hasil dari perawatan sejak usia 20an.
Di usia 20an mungkin kamu merasa tidak memerlukan antiaging karna secara alami kulit masih tampak segar, kencang dan sehat natural. Tapi ternyata perawatan kulit harusnya sudah dilakukan pada usia 20an.


Pasalnya bila kulit wajah tidak dirawat dengan tepat sejak usia 20-an, penuaan dini akan dengan cepat menyerang kulit cantik Anda! Tanda penuaan dini bukan sekadar timbulnya garis halus dan kerutan, tapi juga munculnya flek hitam, warna kulit dan tekstur kulit yang tidak merata, kulit kering, kusam, serta pori-pori yang besar. Tentu anda tidak mau hal itu terjadi ,bukan?



Noda gelap, flek hitam, bekas jerawat, freckles, dan sejenisnya, disebut juga dengan hiperpigmentasi. Hiperpigmentasi  yaitu perubahan warna yang membuat kulit jadi kecoklatan. Flek hitam ternyata tak hanya merusak keindahan kulit wajah, namun juga merupakan tanda penuaan dini dan bukti bahwa kulit wajah tak terlindungi dengan baik. Penyebab utamanya adalah paparan sinar matahari berlebih, polusi udara, faktor hormonal, bahkan penggunaan produk perawatan wajah yang tidak tepat!



Maka dari itu kita harus memilih perawatan wajah yang tepat, dan tentunya tidak berbahaya bagi kulit kita. Alah satunya dengan menggunakan cream wajah yang terbuat dari bahan alami. Kini telah hadir Cream untuk mencerahkan serta menghilangkan flek hitam dan  jerawat yang tebuat dari bahan alami. Tosca Sozo Enzyme Beauty Cream adalah salah satu cream wajah yang mengandung  39 jenis buah dan sayur serta rempah indonesia. Diolah dengan memcah zat- zat aktif yang terkandung menjadi senyawa-senyawa yang berukuran nano.



Diperkaya dengan kandungan Colloidal Gold sebagai active barrier bergungsi membantu kinerja formula sehingga dapat bereaksi secara maksimal.



Colloidal gold sendiri merupakan partikel-partikel emas yang dilarutkan kedalam aquades dengan proses kimiawi atau elektrolisis. Gold koloid menunjukkan warna yang berbeda pada ukuran dan konsentrasi yang berbeda, semakin besar kandungan partikel emas warna akan mendekati merah keunguan atau merah anggur.



Perawatan kulit dengan bahan emas biasanya dilakukan dengan metode lulur atau facial emas. Pada berbagai produk kecantikan, emas sering dijadikan sebagai bahan campuran dalam krim kecantikan, seperti krim pencerah wajah atau krim anti-aging.



Bermanfaat membantu kulit wajah tampak lebih cerah , membantu mengurangi noda-noda bekas jerawat dan tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. Tosca Sozo Enzyme Beauty Cream  adalah produk kecantikan kulit yang baik untuk segala jenis kulit pria dan wanita juga aman bagi wanita hamil dan menyusui.


Cara pakai : 
Oleskan cream pada wajah yang telah dibersihkan dengan TOSCA SOZO Enzyme Cleansing Cream dan pijat halus seluruh wajah . Untuk hasil maksimal gunakan pagi dan malam hari. Hindari daerah mata.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar